Minimum Deposit Casino

FRAGILE HEART

iba-tiba seperti biasa, gak ada angin gak ada hujan, pengen berbagi lagi. Kali ini tulisan saya mengenai hati seorang wanita. Yah, wanita memegang sebuah peranan hidup penting dalam hidup manusia apalagi bagi seorang pria. Wanita identik dengan seorang sosok yang lembut dan penuh kasih dan kesabaran. Mungkin ada yang bilang tergantung ceweknya juga donk. Betul, itu tidak salah. Tapi saya bicara sifat mendasar seorang wanita tidak peduli apapun profesi dia baik buruk atau jelek, tapi sesungguhnya wanita sangat rela berkorban. Dan dia rela memberikan sesuatu yang berharga sekalipun untuk orang yang dia sayangi.
Terlepas dari sifat mendasar itu semua, kali ini saya ingin membahas diluar itu semua. Dalam hubungan pacaran atau dalam tingkatan yang lebih suci lagi dalam pernikahan, wanita sangat memegang penting peranan dalam kesuksesan seorang pria. Saya percaya betul dengan slogan “ Behind a great man, there is a great woman". Atau saya lebih suka menyebutkan " 90% kesukesan pria adalah karena wanita. Kenapa karena ketika anda sudah memiliki seseorang yang sangat menyayangi dan selalu mensupport, tentu saya sebagai seorang pria ingin memberikan yang terbaik untuk dirinya. Tapi celakanya, nafsu ( EGO ) adalah musuh besar seorang pria.
Kekerasan fisik dan perselingkuhan adalah sebuah hantaman besar yang membuat luka membekas yang sangat dalam dalam hati seorang wanita. Beruntungnya untuk dalam kekerasan fisik saya belum pernah menemukan teman saya yang main tangan terhadap pasangannya, tapi untuk yang kedua ini, saya menemukan banyak sekali terhadap orang-orang sekitar saya. Terlepas dari married atau pacaran, kasus perselingkuhan ini benar-benar kasus paling menohok. Baik pria atau wanita, sakitnya luar biasa. Tapi untuk seorang wanita apalagi yang sudah menikah, dia tahu suaminya berselingkuh dan sering main kasar pada dirinya, it’s really totally disaster.
Betapa hancur hatinya dan tangisan yang dikeluarkan adalah tangisan kepedihan yang sangat mendalam. Yang pasti selalu membekas dan selalu terbayang-bayang setiap saat. Yah, saya sangat bisa merasakan perasaan tersebut. Tentu kita semua tidak ingin mengalami hal seperti itu bukan ?? Terkadang manusia harus melihat sendiri baru mereka merasakan hal dan perasaan yang sebenarnya hingga baru tersadar. But How ???
• Bayangkan bagaimana jika anda tahu Papa anda berselingkuh dan mempunyai istri simpanan.
• Bayangkan bagaimana jika anda tahu Mama anda sedang menangis sedih karena dia melihat orang yang dia sayangi dengan orang lain.
• Bayangkan juga, ketika anda mendengar cerita Mama anda, dia pergi malam-malam untuk mencari suaminya karena cemas dan tiada kabar. Khawatir terjadi apa-apa dengannya, sementara dia sedang bersenang-senang.
• Bayangkan juga bagaimana perasaan seorang wanita, jika tiba-tiba pria disampingnya mengigau dan menyebut nama wanita lain.
4 Contoh diatas sudah bisa membuktikan bahwa betapa dashyatnya efek tersebut terhadap wanita dan tentu lagi itu berefek ke psikologis anak-anaknya.
Saya mempunyai seorang teman yang betul-betul tidak percaya yang namanya pria dan cinta. “ Semua itu bullshit “. Setelah saya tanya, ternyata dia bercerita tentang hal yang dia alami dia keluarga mencakup 4 contoh diatas. Saya hanya bilang bahwa tidak semua seperti itu, coba kamu membuka diri dan jadikan semua itu bekal. Bahwa kita diberikan pengalaman yang berharga dan jangan sampai hal itu terulang pada diri kita. Bukan berarti kita menghindari 2 hal tersebut. But finally,she get married and have a happy family.
Hubungan yang penuh dengan kasih sayang, harmonis yang dilandasi dasar saling percaya, setia dan saling menghargai dan yang terpenting lagi adalah campur tangan Tuhan sangatlah indah. Sebagai manusia semua bisa mewujudkannya. bukan masalah “MAMPU atau TIDAK MAMPU” tetapi “ MAU atau TIDAK“

HANDLE WITH CARE

This note is dedicate to all women especially to our mom...

Only fools believe that nothing changes, nothing leaves
But I need to believe that we at least we have some dignity
Cause everyting changes, nothing stays the same
But that’s no excuse to be cause or to place the blame
You have to be careful with me
So be careful warning FRAGILE HEART ( FRAGILE HEART – Jewel )

0 comments: